Senin, 09 Januari 2017

Jokowi Jadi Bahan Uji Coba Kamera Baru Kaesang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) nampak minum dari gelas, lantas mengatupkan mulut seakan tengah kumur-kumur. Adegan simple itu memulai vlog teranyar Kaesang Pangarep, putra bungsu sang Kepala Negara, yg diupload ke YouTube pada Kamis (5/1/2017).

Jokowi rupanya tengah jadi " bahan uji-coba " Kaesang yg tengah menjajal kebolehan kamera baru, sesuai sama judul situs (blog) perihal, " Ngetest Camera Baru ".

Di potongan-potongan adegan selanjutnya, Jokowi nampak tengah joging sembari memakai jaket bomber hijau lumut. Beberapa warga nampak hampiri serta berebut menjepret selfie dengan Presiden yg jalan sembari diiringi pengawal memakai seragam.

Pantauan KompasTekno, dalam vlog yg diunggahnya, Kaesang tak sebutkan tempat serta saat perekaman video. Vlog cuma di isi rekaman video serta musik latar belakang tanpa ada cerita.

Tapi, info dari Sekretariat Kabinet Republik Indonesia sebutkan kalau Jokowi benar-benar pernah joging berkeliling halaman Istana Kepresidenan Bogor pada Minggu siang, 1 Januari lantas, lebih kurang waktu 11. 30 WIB.

Peluang pada saat tersebut Kaesang mengfungsikan moment serta merekam kegiatan sang papa buat menjajal kamera baru.

Kaesang gunakan kamera apa?

Apa persisnya kamera baru punya Kaesang?

Dalam vlog diawalnya yg diupload pada 23 September 2016, bungsu dari tiga bersaudara ini menghadirkan kunjungannya ke salah satunya toko kamera di area Tanah Abang, Jakarta.

Dalam kunjungan itu, Kaesang nyata-nyatanya meminang kamera Sony a6500.

Cuma saja, Sony a6500 baru dapat resmi di rilis ke bursa pasaran Indonesia lebih dari satu lama sehabis kunjungannya ke toko kamera. Oleh lantaran itu, Kaesang tak dapat lekas menjajal kamera style anyar itu. Kelihatannya dia baru pernah merekam video saat akhir th. 2016.

Baca : Berapakah Harga Kamera Mirrorless Sony A6500?

" Saya gak dapat beli segera, sama dengan inden-lah tadi. Jadi, kelak tanggal 28 saya telah dapat ngambil unitnya serta ambillah lensanya, ambillah seluruhnya, " kata Kaesang dalam vlog disebut.

Sebagai kamera mirrorless teranyar dari Sony, a6500 dibekali kebolehan video yg mumpuni, termasuk juga perekaman slow motion dengan frame rate sampai 120 FPS di resolusi full-HD atau 100 FPS di resolusi 4K.

Kaesang pernah juga menjajal feature slow-motion ini buat melambatkan gerakan lari sang ayah. Vlog detailnya sanggup dikaji di tautan selanjutnya.

Sumber : Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar