Sabtu, 07 Januari 2017

Diciptakan Tepung dari Biji Kopi untuk Memasak

Untuk Kamu yang tidak cinta kopi, tapi perlu cafein buat terus fresh pada pagi hari, ada berita baik buat Kamu Saat ini ada langkah baru buat beroleh konsumsi cafein tanpa ada mesti menyesap kopi, yang untuk sebagian orang punya cita rasa pahit yang kurang lezat.

Profesor Daniel Perlman dari Brandeis University di Waltham, Massachusetts sudah membuat tepung dari biji kopi.

" Tepung ini punya kandungan 2, 5 prosen cafein dari keseluruhan total beratnya. Jadi apabila Kamu pingin memanfaatkan empat gr tepung buat bikin makanan, contohnya muffin buat sarapan, memakai itu sama juga dengan memakai satu cangkir kopi, " papar Perlman ditulis dari Food Beast.

Menariknya, tepung kopi bikinannya terbuat berbahan alami. Apabila rata-rata product makanan yang sudah di-infused cafein terbuat dari cafein sintetis, tepung terigu satu ini di buat segera dari biji kopi yang masihlah mentah serta belum dipanggang (roasting) jadi warnanya masihlah kehijauan.

" Itu lantaran biji kopi punya kandungan nutrisi serta memberikannya konsumsi antioksidan serta cafein alami, " papar Perlman.

Sesudah memanggang biji kopi cuma jangka waktu lebih dari satu menit dengan suhu yang rendah, biji kopi dihaluskan jadi bubuk halus serta difungsikan sebagai tepung.

Perlman juga menuturkan, tepung kopi ciptaannya sanggup difungsikan buat memasak beraneka hidangan, dimulai dengan kue, pastry sampai roti.

Tepung yang terbuat dari biji kopi fresh itu juga diklaim punya kandungan tambah banyak asam klorogenik, antioksidan yang memodulasi kecepatan badan mengolah glukosa.

Sumber : Viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar